Iklan

Breaking News
recent

Barcelona Kalah, Enrique Tak Mau Beralasan

Barcelona Kalah, Enrique Tak Mau Beralasan


A Coruna - Barcelona menelan kekalahan mengejutkan saat melawat ke Deportivo La Coruna. Luis Enrique tak mau beralasan atas hasil buruk itu dan menerimanya sebagai sebuah kegagalan.

"Itu sudah sulit sejak awal. Tidak ada cara untuk membenarkan sebuah kekalahan. Kami harus menerimanya dan berpikir kalau masih ada banyak pertandingan tersisa," ucap Erique di situs resmi klubnya.

Barcelona menelan kekalahan 1-2 di pekan 27 La Liga Primera. Hasil buruk tersebut didapat hanya tiga hari setelah mereka menjalani pertandingan luar biasa dengan mengalahkan Paris Saint Germain 6-1 di ajang Liga Champions.

Tunduk dalam lawatan ke Riazor, Minggu (12/3/2017) malam WIB sangat merugikan Barcelona dalam perburuan menjadi juara La Liga. Barcelona memang masih unggul satu poin atas Real Madrid, tapi El Real punya dua pertandingan sisa lebih banyak.

"Itu sulit diterima karena sangat penting buat kami terus berada di jalur kemenangan, tapi ternyata tidak bisa begitu (terus menang). Mereka memanfaatkan sepasang tendangan sudut dan bisa saja menambah golnya melalui serangan balik."

"Kami sebagai profesional tahu betapa sulitnya meraih kemenangan. Tidak ada yang namanya pertandingan mudah. Tim yang berada di bawah lebih berbahaya seiring berlalunya pekan demi pekan. Kami harus menjalani rangkaian yang bagus (di La Liga) untuk terus berjuang dalam perebutan gelar juara," lanjut Enrique.


Posted By

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.