Iklan

Breaking News
recent

Anies: Motor Tanpa DP Boleh, Kenapa Rumah Tanpa DP Dilarang?

Anies: Motor Tanpa DP Boleh, Kenapa Rumah Tanpa DP Dilarang?


Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan berbicara soal penataan pemukiman kepada warga saat berkampanye di Tanah Merah, Jakarta Pusat. Anies juga berbicara soal program rumah tanpa DP yang digagasnya.

"Penataan itu berbicara soal kemampuan. Saya datang ke rusun, kasihan sekali mereka korban penggusuran mau melaut saja susah, ongkos mahal," kata Anies kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Anies menyebut potret penggusuran ke lokasi yang jauh dari tempatnya mencari penghasilan adalah sebuah bentuk ketidakbahagiaan warga. Anies berjanji akan mampu melakukan penataan yang lebih baik.

"Itu bukan buat warganya bahagia. Insya Allah kita mampu melakukan penataan di sini," ujarnya.

Mantan Mendikbud itu lantas berbicara soal program rumah tanpa DP miliknya. Dia mempertanyakan mengapa program rumah tanpa DP miliknya dipersoalkan namun motor tanpa DP boleh-boleh saja.

"Kenapa motor dan mobil tanpa DP itu boleh sedangkan rumah tanpa DP yang kita hadirkan dilarang? Kalau kebijakan kita berpihak kepada rakyat, kenapa harus dipermasalahkan," tanyanya heran. 



Posted By

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.