Iklan

Breaking News
recent

Berita Bola - Kekecewaan Pemain Real Madrid Terbayar Setelah Barcelona Kalah


Suka855.com, Madrid - Real Madrid bermain 1-1 dengan Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-31 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Namun, tidak ada raut kekecewaan dari wajah para pemain saat Real Madrid menggelar sesi latihan pada Minggu (9/4/2017).

Menurut Marca, Senin (10/4/2017), kekecewaan para pemain Real Madrid terbayar setelah mereka menyaksikan Barcelona kalah 0-2 dari Malaga, pada hari yang sama. Hasil tersebut membuat Barcelona gagal memangkas jarak dengan El Real di papan atas klasemen sementara. 
Real Madrid tetap kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin 72 dari 30 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona di posisi kedua yang sudah memainkan 31 laga. 
Selain sesi latihan, ekspresi riang para pemain Real Madrid juga terlihat dari aktivitas mereka dalam media sosial masing-masing. Bahkan, ada yang secara tidak langsung "menyindir" kekalahan Barcelona. 
Sergio Ramos, misalnya, yang mengunggah foto makan siang bersama Lucas Vazquez dan Luka Modric. Pada bagian caption, bek asal Spanyol itu pun menuliskan tagar "Hasil yang Bagus", yang ditengarai sebagai tanggapan dari hasil pertandingan Malaga melawan Barcelona. 
Hal berbeda dilakukan gelandang Real Madrid, Isco. Pemain yang sempat berkarier bersama Malaga tersebut mengaku senang mantan klubnya bisa mengalahkan Barcelona. Dalam akun Twitter-nya, Isco menuliskan, "Luar biasa, Malaga! Selamat!"
Sumber: Marca

Berita Bola - Kekecewaan Pemain Real Madrid Terbayar Setelah Barcelona Kalah
Posted By

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.