Iklan

Breaking News
recent

Herrera Heran MU Sulit Menang

Herrera Heran MU Sulit Menang


Manchester - Manchester United kembali gagal memetik kemenangan. Gelandang 'Setan Merah' Ander Herrera bingung karena merasa timnya sudah tampil baik.

MU bermain imbang 1-1 saat menjamu West Ham United, Minggu (27/11/2016) malam WIB. Tertinggal lebih dulu, MU bangkit lalu menyamakan kedudukan. Namun mereka tak bisa mendapatkan gol kemenangan.

Skuat besutan Jose Mourinho itu padahal tampil dominan. Delapan percobaan mengarah ke gawang berbanding hanya empat milih West Ham, sebagaimana dicatat sportradar.



Hasil imbang ini melanjutkan laju kurang oke MU. Dalam 10 laga terakhir di Premier League, cuma dua kemenangan yang diraih dengan lima hasil imbang dan tiga kekalahan.

Bahkan dalam tujuh partai terakhir, hanya ada satu kemenangan untuk mereka. Di Old Trafford, MU sudah empat laga berturut-turut tak menang, yang mana jadi catatan pertama sejak Desember 1980 silam.

Herrera mengaku heran kenapa timnya begitu sulit menang, sementara secara penampilan sudah relatif bagus. Namun dia juga mengakui, dalam hal penyelesaian akhir MU masih kurang gereget.

"Laga lain yang berjalan sama. Kami mengontrol pertandingan sepenuhnya sejak kick-off. Mereka mencetak gol yang sangat beruntun dan kemudian kami mengontrol serta membuat kans-kans," katanya dikutip BBC.

"Kiper mereka adalah penampil terbaik sekali lagi. Itu juga terjadi melawan Stoke, Burnley, dan Arsenal. Kami tak tahu apalagi yang harus kami lakukan untuk menang."

"Kami punya penguasaan bola lebih besar daripada lawan-lawan. Saya tak tahu kenapa pastinya. Saya sudah pernah punya laju seperti ini, tapi tidak dengan bermain bagus."

"Cara kami bermain adalah mengontrol seluruh pertandingan sejak sepak mula. Tapi sepakbola itu soal mencetak gol-gol dan menyelesaikan peluang, dan kami tak melakukan itu dengan benar. Itu benar," imbuh gelandang asal Spanyol ini. 


Posted By

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.