Iklan

Breaking News
recent

Aneka Pose Selfie Pramugari Cantik Maskapai Asia

Aneka Pose Selfie Pramugari Cantik Maskapai Asia



Jakarta - Trend berfoto selfie tidak hanya populer di kalangan traveler, tapi juga pramugari maskapai di Asia. Inilah beberapa pose cantiknya yang bikin jatuh hati.

Paras cantik dan servis yang ramah memang menjadi ciri khas dari sejumlah pramugari maskapai Asia. Kehadiran mereka pun seakan membuat waktu penerbangan yang lama menjadi tidak terasa.



Selain itu, para pramugari maskapai Asia juga dikenal suka berfoto selfie dan gemar mengunggah fotonya di laman Instagram. Dikumpulkan oleh detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (28/10/2016), berikut beberapa pose cantik mereka:


1. Pramugari Hong Kong Air
Wanita Asia memang dikenal akan kulitnya yang putih dan senyumnya yang manis. Pramugari maskapai Hong Kong Airlines yang dikenal dengan nama Wing Chan misalnya, tidak ragu untuk menebar senyum sambil berfoto selfie.

Dengan balutan seragam biru tertutup dan scarf merah yang klasik, Wing Chan tampak begitu elegan dan manis secara bersamaan. Sungguh cantik Asia.

Apabila traveler liburan ke Hong Kong dengan maskapai Hong Kong Airlines, bukan tidak mungkin untuk berjumpa dengannya.



2. Pramugari Eva Air
Berikutnya adalah pramugari dari maskapai Taiwan, EVA Air. Tidak mau kalah dengan pramugari Asia lainnya, pramugari EVA Air juga gemar berfoto selfie. Misalnya pramugari bernama Chang Min-Chun yang tampak lucu dengan gaya foto mulut bebek.

Gayanya pun semakin aduhai dengan goresan lisptick warna merah merona di bibirnya. Luaran berwarna hijau khas EVA Air pun semakin menambah anggun kecantikannya.

Seandainya bertemu dengan Chang Min-Chun saat traveling dengan pesawat EVA Air menuju Taiwan, tentunya traveleler pria akan dibuat bengong tak berkedip saat melihat wajahnya.



3. Pramugari China Airlines
Kemudian ada pramugari bernama Albee Chung dari maskapai China Airlines yang juga gemar berfoto. Sedikit berbeda dengan lainnya, Albee sengaja memotret dirinya di cermin yang sekaligus menunjukkan ponselnya.

Di kalangan masyarakat Asia, gaya foto seperti Albee memang cukup populer. Biasanya sesi foto dilakukan di toilet atau objek apapun dengan kaca memantul. Tapi Albee memang cantik sih.

Bagi traveler yang kurang pede untuk melihat kamera secara langsung, mungkin bisa menerapkan metode foto yang dilakukan oleh Albee.


4. Pramugari New Gen Airways
Thailand memang dikenal akan perempuan yang berparas cantik khas Asia. Begitu juga dengan pramugari Palmchanpha dari maskapai New Gen Airways yang cantik dan mempesona.

Dalam balutan pakaian yang berwarna putih dan biru, Palmchanpha tampak tersenyum manis sambil menatap kamera. Kalau diberi senyuman oleh Palmchanpha, traveler pria dijamin tidak konsen.

Melihat sejumlah pose dan foto manis dari sejumlah pramugari maskapai di atas tentu menjadi bukti akan cantiknya wanita Asia.



Posted By

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.