Iklan

Breaking News
recent

Wenger Bantah Kabar Pertengkaran Sanchez

Wenger Bantah Kabar Pertengkaran Sanchez


London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menepis kabar pertengkaran Alexis Sanchez dan sejumlah rekan setimnya. Dia juga menegaskan masa depan Sanchez ditentukan Arsenal.

Media-media Inggris belum lama ini mengabarkan bahwa pertengkaran itulah yang menyebabkan Sanchez dicadangkan saat The Gunners ditumbangkan Liverpool 1-3, akhir pekan lalu. Usai laga, Wenger berdalih kalau keputusan itu hanya taktik semata.


Masalahnya, agak sulit menerima alasan Wenger tersebut. Sanchez adalah bintang Arsenal yang di musim ini telah menceploskan 20 gol dan 17 assist. Tidak sedikit komentator dan eks pemain Arsenal yang mengkritik keputusan itu.

"Ya, kabar itu sepenuhnya salah," sahut Wenger saat ditanya tentang kabar pertengkaran Sanchez. "Saya tidak tahu. Tidak ada yang terjadi. Sama sekali tidak ada."

"Saya paham Anda [media] harus mengisi koran-koran dan saya menghormati hal itu. Kami harus menerimanya," sambung dia, yang diwartakan ESPNFC.

Keretakan hubungan Sanchez dan pemain-pemain Arsenal hanya membuat spekulasi masa depannya semakin berkembang. Paris St. Germain dan Juventus disebut-sebut telah memasukkan pesepakbola 28 tahun itu dalam daftar buruan.

Sanchez pun dikhawatirkan akan memaksakan transfer di musim panas nanti. "Alexis Sanchez memiliki 15 bulan sisa kontrak. Jadi musim depan apakah dia akan di sini atau tida akan tergantung sepenuhnya pada Arsenal FC. Bukan orang lain," lugas Wenger. 


Posted By

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.