Iklan

Breaking News
recent

Senyum Sinis Otto Saat Jaksa Sebut Jessica Masukan Sianida di Gelas Mirna

Senyum Sinis Otto Saat Jaksa Sebut Jessica Masukan Sianida di Gelas Mirna



Liga855.com - Jaksa penuntut umum menyebut Jessica Kumala Wongso memasukkan 5 gram racun sianida ke gelas es kopi Vietnam yang disiapkan untuk Wayan Mirna Salihin. Penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan menanggapi analisa yuridis jaksa dengan tersenyum. 

"Terlihat gerakan tangan terdakwa mengambil 5 gram racun sianida dari tas warna cokelat di sebelah kirinya. Pada pukul 16.29 WIB, terdakwa kemudian memasukan sianida dalam gelas. Pada sekitar 16.33 WIB terdakwa melihat memindahkan paper bag ke belakang sofa," kata Jaksa membacakan analisa yuridis tuntutan jaksa dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar, Rabu (5/10/2016).

Saat analisa yuridis soal racun sianida yang dimasukkan ke gelas Mirna, Otto terus tersenyum. Otto saat sidang diskors mempertanyakan 'keyakinan' jaksa soal pembuktian Jessica menaruh sianida. 

Jaksa menegaskan, Jessica berupaya menutupi aksinya tersebut dengan meletakkan 3 paper bag di atas meja yang menutupi minuman pesanan yang sudah disediakan pelayan Kafe Olivier. Setelah sianida dimasukkan, Jaksa menyebut Jessica langsung memindahkan paper bag ke belakang. 

"Saat meminta foto, terdakwa beralasan menaruh paper bag untuk menandakan meja. Terkait keterangan terdakwa, dari fakta hukum terlihat dari CCTV dan analisa ahli digital forensik peletakan 3 paper bag di atas meja 54 mempunyai tujuan untuk menutupi aktivitas di meja terdakwa," imbuh Jaksa. 



Posted By

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.