Iklan

Breaking News
recent

Ada Magic Baru Di Final Fantasy XV – Death

Ada Magic Baru Di Final Fantasy XV – Death



Liga855.com - Timbul dan tenggelam, proses mengembangkan Final Fantasy XV memang bukan pekerjaan “mudah” untuk Square Enix. Berlangsung selama 10 tahun dengan begitu banyak masalah yang mengitarinya, hype untuk game ini kembali menguat setelah ia berpindah ke Hajime Tabata. Progress pengembangan dipercepat, informasi baru terus dilemparkan, feedback gamer didengar, bahkan diikuti dengan beragam versi demo yang dirilis. Beragam elemen klasik Final Fantasy dari sekedar chocobo, summon, hingga sistem magic kembali diperkenalkan dalam bentuk lebih modern. Dan kini lewat video gameplay terbaru, mereka memperlihatkan jenis magic yang lebih keren dan mematikan.
Diperlihatkan di ajang TwitchCon 2016 kemarin, Final Fantasy XV memperkenalkan magic yang hanya akan bisa digunakan oleh Noctis saja – Death Magic. Sumber kekuatannya sendiri berasal dari Ring of Lucii yang sepertinya tak akan asing lagi untuk Anda yang sudah menonton Kingsglaive: FF XV sebelumnya. Death Magic ini tak hanya menyerap HP musuh hingga habis, tetapi juga menghancurkan mereka secara fisik. Semakin lama Anda menggunakannya, Anda bisa melihat tubuh mereka kian mengecil, menipis, rusak, dan akhirnya lenyap selamanya. Video ini juga memperlihatkan varian musuh baru yang menyeramkan – Bandersnatch.
Berasal dari Ring of Lucii yang jadi fokus cerita Kingsglaive: FF XV, Noctis punya magic Death dengan kemampuan menyerap HP dan merusak fisik musuh.
Final Fantasy XV sendiri rencananya akan dirilis pada 29 November 2016 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One. HYPE!!


Posted By

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.