Iklan

Breaking News
recent

Ranieri Jawab Rumor Transfer Slimani, Ulloa, dan Ramirez

Ranieri Jawab Rumor Transfer Slimani, Ulloa, dan Ramirez




Leicester - Masa depan Islam Slimani dan Leonardo Ulloa dispekulasikan menjelang ditutupnya bursa transfer Januari. Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, punya jawaban terkait rumor transfer tersebut.

Slimani, yang sebenarnya baru didatangkan Leicester dari Sporting Lisbon pada musim panas lalu, kabarnya diincar klub Liga Super China, Tianjin Quanjian. Tianjin disebut-sebut siap membayar 38,5 juta poundsterling (sekitar Rp 647 miliar) demi mendapatkan striker internasional Aljazair itu. 

Jika menjual Slimani dengan harga tersebut, Leicester sebenarnya untung cukup besar karena mereka kabarnya membeli pemain yang bersangkutan seharga 28 juta poundsterling. Namun, Ranieri tak akan membiarkan Slimani pergi.

"Itu adalah spekulasi. Slimani tidak untuk dijual," kata Ranieri seperti dikutip Soccerway.

Ulloa menjadi nama lain yang disebut-sebut akan hengkang dari King Power Stadium. Striker asal Argentina itu tak betah karena jarang dimainkan. Dia kabarnya diminati oleh klub La Liga, Alaves.

Ranieri Jawab Rumor Transfer Slimani, Ulloa, dan RamirezFoto: Leonardo Ulloa (Action Images via Reuters/Carl Recine)

"Leo masih cedera. Saya menginginkan dia karena dia adalah seorang pemain bagus. Tentu saja dia ingin lebih banyak bermain. Jika seseorang menginginkan Leo, mereka harus bayar," ujar Ranieri.

Di bursa transfer Januari ini, Leicester juga disebut-sebut meminati gelandang serang Middlesbrough, Gaston Ramirez. Demi memuluskan transfer, Ramirez telah mengajukan permintaan untuk dijual kepada klubnya.
Ranieri Jawab Rumor Transfer Slimani, Ulloa, dan RamirezFoto: Gaston Ramirez (Getty Images/Richard Heathcote)

"Saya tak mengonfirmasi apapun. Anda tahu saya tidak bicara soal spekulasi. Dalam enam hari Anda akan tahu segalanya," kata Ranieri terkait rumor transfer Ramirez.




Posted By

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.