Iklan

Breaking News
recent

Gal Gun Tuju PSVR

Gal Gun Tuju PSVR


Apakah Virtual Reality akan berakhir jadi “masa depan” industri game yang selama ini kita antisipasi? Atau ia akan kembali berujung jadi gimmick yang gagal untuk “lepas landas” seperti televisi 3D beberapa tahun yang lalu? Untuk saat ini tak ada yang tahu.
 Karena bukan soal ketersediaan perangkat yang lebih murah saja, kesuksesan ini akan sangat bergantung pada game-game apa saja yang akan jadi pondasinya. Karena seperti yang kita tahu, selama ada game yang menarik atau berkualitas, ia akan jadi produk yang diiincar banyak gamer. 
Menariknya lagi? Developer Jepang sepertinya punya satu strategi efektif untuk melakukannya. Memenuhi semua potensi konten “nakal” yang selama ini hanya bisa Anda impikan darinya.
Setelah Summer Lesson yang meminta Anda untuk menjadi seorang guru privat dan mengajari seorang siswi yang manis selama tujuh hari ke depan, perangkat VR dari Sony – Playstation VR memang diperkuat dengan banyak judul yang serupa. Ada Happy Manager dari D3 Publisher, janji update fungsi VR untuk Dead or Alive Xtreme 3, hingga dipastikannya fitur tersebut untuk game Senran Kagura terbaru – Peach Beach Splash. Dan kini, giliran game nyeleneh – Gal Gun yang dipastikan akan menuju Virtual Reality! 
Beberapa screenshot perdana dirilis, memperlihatkan pendekatan visual yang memang terlihat sedikit berbeda.
Inti Creates memastikan Gal Gun untuk PSVR.
Inti Creates memastikan Gal Gun untuk PSVR.
Gal Gun versi VR yang masih belum punya nama pasti ini sendiri memang masih misterius, termasuk kapan rencananya ia akan dilepas ke pasaran. Namun sang dev. – Inti Creates sendiri berjanji akan berbagi lebh banyak informasi dalam beberapa waktu ke depan. 
The future, huh..


Posted By

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.